30.7 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

Seorang Warga Aceh Tamiang Ditemukan Tewas Gantung Diri

KARANG BARU | ACEH INFO –Salimudin, warga Dusun Inpres, Kampung Alur Baung, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang ditemukan tewas gantung diri disebuah pohon di ladang miliknya.

Informasi yang diterima, sebelumnya korban sempat mengirimkan pesan singkat kepada Kasi Pemerintahan Kampung Alur Baung, Yanto, bahwa ianya hendak ke ladang.

Namun sekira pukul 23.30 WIB, istri korban ke rumah Yanto untuk menanyakan keberadaan suaminya. Pada kesempatan itu, istri korban menyampaikan bahwa suaminya pergi ke ladang sebelum Salat Ashar.

Kemudian Yanto menghubungi Datok Penghulu, Kampung Alur Baung untuk membantu mencari korban diladang miliknya.

Selanjutnya, dengan dibantu pihak perangkat kampung dan beberapa orang warga, keluarga mencari korban diladangnya dan menemukan sepeda motor milik korban ada terparkir diladang.

Akhirnya, pada Senin, sekira pukul 00.30 WIB, salah seorang warga Aswindrah yang ikut melakukan pencarian mengarahkan senter miliknya ke arah sebuah pohon dan melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali nilon dengan ketinggian lebih kurang 3,5 meter dari atas tanah.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, melalui Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, membenarkan kejadian tersebut.

“Korban sudah dibawa ke rumah duka dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban dan pihak keluarga sudah menyatakan Ikhlas dengan kejadian tersebut,” tandas Iptu Surya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS