28.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

17 Bulan Jadi Kasatres Narkoba di Polres Bireuen, Yusra Aprilla Naik Pangkat 

BIREUEN I ACEH INFO – Setiap pergantian tahun atau setiap awal tahun baru Masehi, selalu ada personel Polisi yang naik pangkat di seluruh Indonesia.

Setiap ada personel yang naik pangkat, juga dilaksanakan upacara kenaikan pangkat. Seperti halnya yang dilaksanakan di Polres Bireuen, Aceh, Senin (3/01/2022).

Dari puluhan personel Polres Bireuen yang naik pangkat periode 1 Januari 2022, salah seorang diantaranya adalah Kasatres Narkoba AKP Yusra Aprilla SH MM. Sebelumnya Yusra berpangkat Iptu kini menjadi AKP.

“Alhamdulillah sangat bersyukur kepada Allah hari ini saya naik pangkat satu tingkat dari Iptu menjadi AKP,” ucap Yusra Aprilla yang sudah menjadi anggota Polri selama 21 tahun di jajaran Polda Aceh.

Dikatakan AKP Yusra Aprilla, tugas di Polres Bireuen selama satu tahun lima bulan (17 bulan) dan hingga sekarang masih di Bireuen.

Sebelum di Bireuen, putra asli Sigli Kabupaten Pidie ini, Kasatres Narkoba di Polres Bener Meriah 1 tahun, Polres Aceh Besar 2 tahun dan Polres Pidie 2 tahun dan di Polres Bireun 1,5 tahun sampai sekarang.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT, dan sangat berterima kasih kepada istri dan keluarga, serta rekan-rekan saya semua selama ini telah mendukung saya , sehingga saya bisa naik pangkat awal tahun 2021 ini,” ucap Yusra April.

PENULIS : FERIZAL HASAN

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS