29.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

24 Prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa Naik Pangkat, Dua Perwira Jadi Letkol

LHOKSUKON | ACEH INFO – Sebanyak 24 prajurit TNI dari Korem 011/Lilawangsa mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Upacara laporan korps kenaikan pangkat tersebut dipimpin Danrem 011/LW Kolonel Inf Bayu Permana dilaksanakan di Gedung KNPI Lhokseumawe pada Senin, 4 April 2022.

Dari 24 prajurit yang naik pangkat, yakni golongan Tamtama 3 Orang, Bintara 18 Orang dan Perwira Pertama (Pama) 1 Orang, sedangkan Perwira Menengah (Pamen) menyandang pangkat Letkol sebanyak 2 Orang, diantaranya pejabat Kasi Intel dan Kasi Logistik Korem 011/LW.

Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana mengucapkan selamat kepada para prajurit TNI Korem 011/LW yang menerima kenaikan pangkat dan berpesan agar mereka bersyukur dan lebih bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas. Sebab kenaikan pangkat merupakan kehormatan dan penilaian yang objektif dari pimpinan.

”Saya harapkan dengan kenaikan pangkat yang diterima saat ini dapat dijadikan sebagai amanah dan rahmat untuk terus memacu diri dan meningkatkan motivasi serta prestasi kinerja di satuan tugas masing-masing,” harap Danrem.

Diakhir amanatnya, Danrem berpesan, kepada Pamen dapat menjadi teladan dan inspirasi, tunjukan yang terbaik bagi bawahannya. Dengan demikian, maka prajurit TNI Korem 011/Lilawangsa siap melaksanakan tugas dan bukan hanya mengorbankan jiwa raganya, akan tetapi juga memiliki keluhuran budi melaksanakan tugas dengan ikhlas dan bernilai ibadah.

“Selamat dan apresiasi kepada seluruh prajurit dan keluarga, baik Perwira, Bintara dan Tamtama yang telah menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. Ini merupakan kebanggaan keluarga, pandailah mensyukuri nikmat yang telah tuhan berikan, perbaiki diri tingkatkan prestasi, berbuat yang terbaik dengan imajinasi tinggi dan visi, misi, agar lebih baik dimasa yang akan datang,” katanya.

“Kepada para prajurit yang akan diusulkan kenaikan pangkatnya kedepan, agar mempersiapkan diri sebaik mungkin, tidak melakukan pelanggaran yang merugikan diri sendiri, satuan dan keluarganya,” pungkas Danrem.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI