30.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Akhsin Zaidi Lolos Babak The Chair Challenge X Factor

JAKARTA | ACEH INFO – Akhsin Zaidi berhasil merebut satu kursi dalam babak The Chair Challenge X Factor Indonesia, Senin, 10 Januari 2022 malam. Rocker asal Aceh—yang juga berprofesi dokter tersebut—menjadi salah satu wakil kategori Males yang lolos di bawah asuhan Judika untuk babak tersebut.

Kategori Males sebelumnya beranggotakan 10 orang. Mereka diantaranya Bobby Berliandika, Alan Enderson, Thomas Bolly, Tito Prisha, Abdurrahman, Aksin Zaidi, Hendra Nur Rachman, Andi Gunawan dan Daniel Pattinama.

Pada awalnya, Robby Gultom berhasil memukau para juri dalam penampilannya malam itu. Begitu pula dengan lima kontestan lain seperti Bobby Berliandika, Alan Enderson, Thomas Bolly, Tito Prisha dan Abdurrahman yang tampil lebih awal.

Namun, aksi Akhsin Zaidi yang tampil belakangan, mengubah semuanya. Peserta X Factor asal Aceh tersebut mampu menggoda para juri dengan suara rocknya yang menggelegar. Alhasil, lelaki asal Tangse Pidie itu berhasil merebut satu kursi dari Bobby Berliandika.

Hendra Nur Rachman dengan gaya rappernya juga merebut satu kursi dari Tito Prisha. Dia tampil dengan membawakan lagu Saykoji berjudul “Apa Ku Bilang.”

Tak hanya Hendra dan Akhsin Zaidi, Andi Gunawan serta Daniel Pattinama juga tidak kalah baik dalam penampilannya di babak The Chair Challenge, Senin malam. Aksi mereka membuyarkan mimpi Thomas Bolly dan Alan Anderson yang tampil lebih awal.

Dalam kategori Males yang dimotori oleh Judika hanya kontestan Roby Gultom, Hendra Nur Rahman, Andi Gunawan, Akhsin Zaidi, Daniel Pattinama, dan Abdurrahman yang berhasil lolos ke babak selanjutnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS