28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Aksi Tawuran Kembali Terjadi di Lhokseumawe, Satu Orang Diamankan Polisi

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Aksi tawuran kembali terjadi di Kota Lhokseumawe, peristiwa itu terjadi di Desa Gampong Ule Jalan, Kecamatan Banda Sakti, kota semtempat, sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, tawuran itu dipicu oleh dua kelompok remaja di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua dan Desa Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, karena saling mengejek.

Awalnya sekelompok remaja tersebut mencari seorang yang berinisial R (16), warga Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, kala itu R sedang bersama teman-temannya.

Sehingga sejumlah remaja Desa Ujong Blang itu mengajak R untuk pergi ke lokasi kejadi dan membicarakan persoalan yang sedang terjadi. Ketika sekolompok remaja yang berasal dari Desa Panggoi tiba dilokasi tersebut, maka dilempari dengan batu sehingga terjadi perkelahian.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kabag Humas, Salman Alfarisi, mengatakan, warga sempat mengamankan seorang remaja dan kemudian menyerahkan kepada pihak kepolisian.

“Barang bukti yang telah ditemukan, senjata tajam, 3 unit sepeda motor Vario 150 CC dan satu unit Handphone Oppo warna Biru. Kasus ini masih terus dikembangkan,” katanya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS