27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Alumnus Bungong Seulanga Langsa Ariel Noah dan Luna Maya Sedot Perhatian di Ultah BCL

JAKARTA | ACEH INFO – Bunga Citra Lestari merayakan ulang tahunnya. Perayaan itu digelar dengan mengundang teman-temannya ke salah satu tempat di Jakarta. Di sana, ada banyak rekan selebriti Bunga Citra Lestari yang hadir.

Dua di antaranya adalah Ariel NOAH dan Luna Maya. Mereka menjadi sorotan dalam perayaan ulang tahun Bunga Citra Lestari tersebut.

Hal ini lantaran foto yang diposting teman-teman Bunga Citra Lestari di Instagram mereka masing-masing. Dalam postingan itu, netizen langsung banyak memberikan komentar dan penasaran apakah Ariel NOAH dan Luna Maya bertegur sapa atau tidak.

“waooooo ada luna jg ariel ktemu dong mereka,” ungkap akun caca***.

“Kak ariel ketemu kak luna ya. Wkskk,” jelas akun jehr****.

“Msh ttp ngotot aku tuh.. Ariel & Luna,” papar akun jeyr***.

“Ariel og bareng luna,” ungkap akun heytr***.

“Ada @lunamaya maya auto geser terus cm mau nyimak mn @arielnoah .. Eee alhamdulillah nongol jg 1 acara sm mbak bunga,” urai akun heytr***.

“Ada @lunamaya ada @arielnoah aduh kang satuken kang,” ungkap akun lainnya.

Sebelumnya, Luna Maya pernah kepergok menikmati aksi panggung Ariel NOAH dalam salah satu acara. Saat NOAH naik ke atas panggung dan membawakan satu buah lagu, Luna Maya kepergok sedang menyaksikan dan ikut berdendang.

Hal ini terlihat dari salah satu Instagram Stories rekan artis yang kala itu bekerja dengan Luna Maya. Ia pun langsung tersipu malu saat aksi matanya melihat NOAH terekam.

“Jangan (jangan direkam),” ungkap Luna Maya tersipu malu.

“Karena separuh aku diri siapa, Kak? Dirimu dong ah, Kak,” ungkap rekan artis tersebut.

“Ah, jangan dong,” ucap Luna Maya seraya tersenyum lebar.

Luna Maya dan Ariel NOAH memang pernah bersatu dalam ikatan cinta. Tapi asmara keduanya kandas setelah berusaha bertahan.

Ariel yang lahir pada 16 September 1981 pernah menghabiskan waktu masa kecilnya di Langsa, Aceh. Dia bahkan tercatat sebagai alumnus TK Bungong Seulanga di kota tersebut dan tinggal di perumahan BTN Asamera. Setelah tinggal di Langsa selama 7 tahun, Ariel sekeluarga pindah ke Bandung. []

spot_img
Kontributor :detik.com/dbs

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS