27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Ancam Patahkan Leher Menantu Jokowi, Pria Asal Aceh Ditangkap

MEDAN|ACEHINFO-Rizkan Putra, pria asal Takengon, Aceh Tengah ditangkap setelah sebelumnya video dirinya mengancam akan mematahkan kepala Wali Kota Medan, Bobby Nasution viral di media sosial. Dia ditangkap di Langkat, Sumatera Utara.

Kapolrestabes Medan Kombes Valentino Alfa Tatareda, ditangkap Polsek Medan Kota, subuh tadi. Saat ini dia masih menjalani pemeriksaan oleh polisi.

“Ini kita proses, pemeriksaan saksi-saksi,” kata Valentino, kepada wartawan Senin (25/4).

Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadan mengatakan, awalnya timnya mendapat informasi kalau Rizkan berada di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah.

Belakangan diketahui ternyata dia sedang dalam perjalanan dari Kota Langsa, Aceh menuju ke Kabupaten Langkat.

“Setelah menerima laporan langsung bergerak ke Takengon, kemudian dibuntuti dan ditangkap di Langkat,”kata Rikki, seperti dikutip Tribun Medan.

Rizkan Putra sebelumnya viral karena marah-marah saat diminta membayar pakrikr elektronik. Dalam rekaman video yang mulai menyebar sejak Minggu kemarin, Rizkan terlibat adu mulut dengan seorang petugas parkir.

Rizkan dari dalam mobilnya berdebat panjang dengan sang juru parkir itu.

“Kau panggil bos kau kemari,” kata Rizkan yang terlihat berambut gondrong dan berkacamat.

“Ini yang nyuruh Pak Bobby (Wali Kota Medan),” jawab tukang parkir itu.

“Kau panggil Pak Bobby itu kemari, biar kupatahkan batang leher Pak Bobby itu sekalian. Mau kau? Atau kau aja kupatahkan batang leher kau mau,” ancam Rizkan kepada juru parkir itu.

Anugrah Ichsan, sang juru parkir itu kemudian membuat laporan ke polisi. Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan Iswar Lubis mendukung laporan tersebut.

“Jadi memang itu pertama ingin memberikan dukungan kepada jukir kita baik yang di sana maupun lokasi lain, agar tetap memegang SOP, yang dilakukannya sudah benar,” kata Iswar.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS