28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Anggota DPRA Al-Farlaky Melayat Ke Rumah Korban Kecelakaan di Buket Pala

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Anggota DPRA dari Fraksi Partai Aceh, Iskandar Usman Al-Farlaky, melayat ke rumah duka korban kecelakaan yang dialami oleh satu keluarga terdiri dari suami istri dan dua orang anak di Gampong Buket Pala, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur, Jumat, 28 April 2023.

Al-Farlaky, berkunjung ke dua rumah korban usai melaksanakan Salat Jumat. Kedatangan rombongan politisi muda ini disambut oleh tokoh masyarakat dan keluarga korban.

Pada kesempatan itu, Al Farlaky mengharapkan mepada anak dari korban Nalahuddin bernama Nufus, agar tabah dan ikhlas, semua peristiwa yang terjadi merupakan takdir Allah SWT.

Baca juga: Tabrakan Maut Fortuner dengan L300 di Aceh Timur, Lima Orang Meninggal Dunia

Hal yang sama juga disampaikan Al Farlaky kepada keluarga korban Mariani (53). Iskandar Usman Al-Farlaky, menyatakan rasa duka yang mendalam atas musibah yang terjadi tersebut.

“Semoga Allah SWT memberi pahala syahid dan menempatkan para almarhum dan almarhumah di Syurga Jannatunnaim. Amin,” ucap Al-Farlaky.

Baca juga: Satu Korban Tabrakan Maut di Aceh Timur Dirujuk ke RSUZA Banda Aceh

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut antara Mobil L300 BL 8411 DY dan Toyota Fortuner BK 1860 ZF di Jalan Medan-Banda Aceh Gampong Alue Batee, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur pada Rabu, 26 April 2023 sore merenggut nyawa lima orang dan belasan orang luka-luka.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS