28.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Antisipasi Guantibmas Pemilu 2024, Polres Langsa Kerahkan Seluruh Personel

LANGSA | ACEH INFO – Polres Langsa siap mengerahkan seluruh personel untuk mengamankan dan mensukseskan Pemilu 2024 guna mengantisipasi Guantibmas.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun, pada acara Pemeliharaan Kamtibmas Menjelang Pemilu 2024, Selasa, 23 Mei 2023, di Aula Adhi Pradana Polres Langsa.

AKBP Muhammadun menegaskan, Polres Langsa siap mengawal Pemilu agar tidak terjadi SARA dan tindakan kriminal yang selama Pemilu berjalan di wilayah hukum Polres Langsa.

“Kami berharapan tidak ada kelompok pemuda melakukan hal- hal yang tidak terpuji selama tahapan Pemilu dengan cara menyebarkan berita-berita yang belum tentu benarkan ke media sosial,” ujarnya.

Kapolres berharap kerjasamanya kepada perangkat gampong, apabila menemukan permasalahan sekecil apapun tentang pelaksanaan Pemilu 2024 agar
segera laporkan ke pihak Kepolisian baik di Polsek maupun Polres.

“Hal ini bertujuan agar permasalahan tidak melebar sehingga pelaksanaan pemilu 2024 berjalan sebagai mana mestinya,” ungkapnya.

Dalam kegiatan itu dihadiri Waka Polres Langsa Kompol Ichsan, Kabag Ops Polres Langsa Kompol Dheny Firmandika, Kasat Intelkam Polres Langsa AKP Alviandi Lubis, Kasat Binmas Polres Langsa diwakili oleh Kanit Binkamsa Ipda Imran, Camat Rt. Seulamat M. Suryansyah, Camat Birem Bayeun, Iskandar.

Camat Manyak Payed Moamar Kadafi, Msi, Camat Sungai Raya, M Ikhsan Sukendra, Ketua Apdesi Aceh, Wildan Mukhlis, para geuchik se Kecamatan Sungai Raya, Rt. Seulamat, Birem Bayeun dan Datok Penghulu di Kecamatan Manyak Payed serta tokoh pemuda.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS