30.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Ariadi B Jangka Ketua PWI Bireuen, Terpilih Secara Aklamasi

BIREUEN I ACEH INFO – Ariadi B Jangka dipilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bireuen, Periode 2022-2025.

Wartawan senior tersebut terpilih secara aklamasi dalam Konferensi ke-VI PWI Bireuen, yang digelar di Aula Lama Setdakab Bireuen, Selasa (21/2/2022).

Pimpinan Redaksi Metropolis dan Habadaily ini, menggantikan Suryadi yang telah habis masa jabatannya. Ariadi akan memimpin PWI Bireuen untuk masa tiga tahun ke depan.

Dalam Konferensi ke-VI PWI Bireuen ini, hanya satu calon tunggal yang diusung oleh seluruh anggota PWI yang hadir dalam Konferensi.

Karena calon tunggal, pimpinan sidang Azwani Awi dari PWI Aceh, langsung menetapkan Ariadi B Jangka sebagai Ketua PWI Bireuen secara aklamasi.

Hadir dalam Konferensi tersebut, Ketua PWI Aceh, Nasir Nurdin bersama beberapa pengurusnya.

Sebelumnya pada acara pembukaan Konferensi ke-VI PWI Bireuen, turut hadir Bupati Bireuen, H Muzakkar A Gani, Ketua DPRK Bireuen, Rusyidi Mukhtar, serta para pimpinan Forkopimda Bireuen.

Selain itu juga hadir anggota DPR RI H Ruslan M Daud yang diwakili Tenaga Ahlinya Muhammad Adam MEd, Anggota DPR Aceh H Amiruddin Idris, tokoh pendiri Bireuen, Sofyan Ali, Hamdani Raden, serta sejumlah undangan lainnya.

Ariadi B Jangka Ketua Pwi Bireuen, Terpilih Secara Aklamasi
Ketua pwi aceh, nasir nurdin menyerahkan bendera pwi kepada ariadi b jangka usai terpilih secara aklamasi sebagai ketua pwi bireuen periode 2022-2025, dalam konferensi ke-6 pwi bireuen, di aula lama setdakab bireuen, selasa (22/2/2022). Foto ist

PENULIS : FERIZAL HASANĀ 

 

 

 

 

 

 

 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS