28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Ayah Panti Meminta Mendagri Lanjutkan Masa Jabatan Pj Bupati Bireuen

BIREUEN | ACEH INFO – Pemimpin Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Dayah Harapan Ummat, Arongan, Kecamatan Simpang Mamplam, Kabupaten Bireuen,  Tgk. H. Luthfi H. Sofyan, M.Sos meminta kepada Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian melalui Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Achmad Marzuki agar melanjutkan masa jabatan Pj Bupati Bireuen, Dr. Aulia Sofyan, PhD.

Menurut Tgk. Luthfi, Pj Bupati Bireuen  Aulia Sofyan  perlu dipertahankan hingga terpilihnya bupati defenitif pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 nantinya. Alasannya, Aulia Sofyan dinilai sebagai sosok yang peduli dengan pendidikan Islam.

“Menurut hemat saya, selama ini kepemimpinan Pj Bupati Aulia Sofyan sudah cocok dan seseuai dengan kondisi sosial politik yang berkembang dalam wilayah Bireuen. Beliau perlu dipertahankan hingga terpilihnya bupati defenitif nanti,” jelas pria yang sering disapa Ayah Panti tersebut.

Selain itu tambah Ayah Panti, kepemimpinan Aulia Sofyan sudah cocok dengan karakter dan kondisi masyarakat Bireuen. Aulia Sofyan dinilai sebagai sosok yang tegas, disiplin, serta bisa menjadi pengayom bagi semua elemen masyarakat, lebih-lebih dalam menghadapi tahun politik.

“Gaya kepemimpiannya sudah cocok dengan karakter masyarakat Bireuen, kita berharap agar semua pihak bisa mendukung dan membantu kepemimpinan Bapak Pj Aulia Sofyan sampai terpilihnya Bupati Bireuen yang defenitif nanti di Pilkada tahun 2024 mendatang,” harap kandidat doktor komunikasi Islam Universitas Islam Negeri (UIN) Sumatera Utara tersebut.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS