26.7 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Bacaleg DPRK Partai Golkar Langsa Ikut Bimbingan Baca Al Quran

LANGSA | ACEH INFO – Bakal calon legislatif (Bacaleg) DPRK dari Partai Golkar Kota Langsa mengikuti bimbingan membaca ayat suci Al Quran, yang dilaksanakan di Kantor DPD II Partai Golkar setempat, Jumat, 2 Juni 2023.

Sekretaris DPD II Partai Golkar Kota Langsa, Khairul Amri, mengatakan bahwa agenda ini dilaksanakan sesuai dengan Surat DPD I Partai Golkar Provinsi Aceh, Nomor: B – 110 /DPD -I / GK/V/2023 tentang Pemberitahuan tanggal 27 Mei 2023, menyebutkan semua Baceleg yang diusung oleh Partai Golkar wajib mengikuti acara bimbingan membaca ayat suci Al Quran.

Khairul menuturkan, bimbingan itu dilakukan sebelum mengikuti uji baca Al-Qur’an secara resmi yang dilaksanakan oleh Komisi Independen Pemilihan Kota Langsa.

“Alhamdulillah, semua Bacaleg yang diusung oleh Partai Golkar Kota Langsa yang akan maju sebagai Caleg pada Pemilu 2024 menyambut baik kegiatan ini,” ujar Khairul, kepada acehinfo.id.

Kata Khairul, bimbingan ini sebagai ulang kaji dalam membaca ayat suci Al Quran dari semua Bacalag dan juga untuk mempererat silaturahmi.”Kita berharap semua Bacaleg dari Partai Golkar solid untuk memenangkan Pemilu 2024,” harapnya.

Untuk tim pembimbing membaca Al Quran yang dihadirkan oleh DPD II partai Golkar Kota Langsa sangat kridibel yakni Ustad Munawir dan Muda Wali.

“Keduanya adalah para qori Kota Langsa dalam ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an,” ungkap Khairul.

Sementara itu, Ketua Harian DPD II Partai Golkar Kota Langsa, yang juga pimpinan DPRK setempat, Saifullah, mengharapakan kepada semua Bacaleg untuk terus konsisten dan tetap menjaga solidaritas saat prosesi kampanye sudah dilaksanakan.

“Bimbingan membaca ayat suci Al-Qur’an ini kiranya bisa menjadi pengingat kepada kita tentang ketepatan dan kefasihan dalam melafadzkan ayat ayat suci Al-Qur’an,” pungkas Saifullah yang juga sebagai Bacaleg.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI