31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Baitul Mal Langsa Minta Media Berikan Informasi Keberadaan Masyarakat yang Mustahik

LANGSA | ACEH INFO – Baitul Mal Langsa meminta kepada media untuk memberikan informasi keberadaan masyarakat dengan status Mustahik atau orang yang berhak menerima zakat), yang kemungkinan belum terjangkau.

Hal tersebut disampaikan, Sekretaris Baitul Mal Langsa Jauwahir, saat menggelar diskusi bersama sejumlah wartawan dalam program penyaluran dana Zakat dan Infaq Shodaqoh (ZIS), Jumat, 19 Januari 2024.

Jauwahir juga meminta kepada rekan wartawan untuk membantu, mengawasi dan mengkritik kinerja Baitul Mal agar lebih baik lagi ke depannya.

Dirinya mengungkapkan jika ada warga yang kurang mampu, dapat segera disampaikan kepada pihak Baitul Mal Kota Langsa untuk dilakukan pemeriksaan ke lapangan.

“Laporkan dan beri kami informasi terkait masyarakat yang memang layak untuk dibantu, karena para wartawanlah yang kerap terjun langsung ke lapangan dan melihat bagaimana kondisi masyarakat,” harapnya.

Jauwahir mengakui, masih banyak masyarakat Kota Langsa yang harus diperhatikan, baik itu anak yatim-piatu, fakir, miskin serta para santri dan santriwati yang menuntut ilmu agama untuk dibantu menggunakan dana ZIS.

“Karenanya saya berkeninginan Baitul Mal dapat berkolaborasi bersama media dalam memberantas kemiskinan di Kota Langsa dengan memberikan perhatian kepada yang membutuhkan,” tandas Jauwahir.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI