27.3 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Baliho Caleg DPRA Partai Gerindra Dirusak OTK di Aceh Tamiang

KARANG BARU | ACEH INFO – Salah satu baliho Calon Legislatif (Caleg) DPR Aceh dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dirusak orang yang tak dikenal (OTK).

Baliho Caleg dari daerah pemilihan (Dapil) 7 Langsa – Aceh Tamiang Nomor Urut 1 atas nama Edy Asaruddin yang dipasang di Kampung Alur Manis, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang sudah dipasang sekitar tiga hari yang lalu.

“Saya mengetahui Baliho itu dirusak, hari ini Kamis, 7 Desember 2023 pagi dari tim sukses di lapangan,” sebut Edo sapaan akrab Edy Asaruddin.

Ia sangat menyesalkan peristiwa perusakan baliho dirinya itu. Karena, Baliho itu tidak mengganggu ketertiban umum.

“Pada momentum pesta demokrasi yang lima tahun sekali ini kita sesama warga negara Indonesia mempunyai hak yang sama untuk mencalonkan dan dicalonkan,” terangnya

Lanjutnya, momen pesta demokrasi ini seharusnya kita sambut dengan suka cita dan penuh kegembiraan untuk memilah dan memilih calon wakil rakyat versi terbaik masing-masing.

“Sayapun berharap biarkan rakyat yang menentukan pilihannya nanti dan akan lihat nanti siapa yang dihati masyarakat serta mari kita bersaing secara sehat dan santun tanpa merugikan orang lain,” imbuhnya.

Kata Edo, atas perusakan Baliho itu ia menekankan kepada tim suksesnya untuk menanggapinya dengan postif dan jangan pernah merobek atau merusak atribut kampanye Caleg lain, lebih baik bersaing dengan cara yang sehat serta tetap menjaga situasi agar tetap kondusif.

Diakuinya, bahwa intensitas pada Pemilu 2024 ini cukup tinggi, tetapi tentunya tidak perlu melakukan tindakan perusakan atribut kampanye Caleg. Karena semua Caleg mempunyai hak untuk mempromosikan dirinya masing – masing berdasarkan aturan yang telah ditetapkan.

“Edo berharap kiranya kejadian yang menimpa dirinya jangan terulang kembali, begitupun juga kepada Caleg lainnya,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI