29.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Baliho Caleg DPRA Partai Gerindra Dirusak OTK, Tim Pemenangan Lapor ke Polisi

KARANG BARU | ACEH INFO – Tim pemenangan Partai Gerindra Kecamatan Seuruway, Kabupaten Aceh Tamiang melaporkan kasus perusakan baliho milik Calon Legislatif (Bacaleg) DPR Aceh, Edy Asaruddin ke Polsek setempat.

Dua baliho milik Caleg nomor urut 1 daerah pemilihan (Dapil) 7 Langsa – Aceh Tamiang Nomor Urut 1 atas nama Edy Asaruddin yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR Aceh, yakni di Kampung Alur Manis, Kecamatan Rantau dan Kampung Peukan Seuruway, Kecamatan Seuruway, masing-masing Kabupaten Aceh Tamiang.

“Benar, kita telah melaporkan perusakan baliho milik Caleg DPRA, Edy Asaruddin ke Polsek Seuruway,” sebut Ketua Tim Pemenangan Edy Asaruddin, Khairil Azman, kepada acehinfo.id, Jumat, 8 Desember 2023.

Tok Adek sapaan akrab Khairil Azman, menegaskan, bahwa tindakan orang tak dikenal yang merusak baliho itu tidak bisa dibiarkan. Karena, akan menciderai pesta demokrasi 2024.

Menurutnya, perusakan itu merupakan tindakan seorang pengecut. Seharusnya, pihak-pihak yang merusak itu bersaing dan mengambil empati masyarakat dengan cara-cara yang baik dan santun.

“Cara-cara yang dilakukan itu tidak lebih sebagai seorang pengecut. Jika ingin bersaing maka dengan cara yang sehat, bukan membuat onar dengan merusak baliho milik Caleg lain,” ucapnya.

Dirinya berharap kepada aparat penegak hukum untuk mengusut tuntas kasus itu, karena tindakan orang-orang yang tidak bertanggung jawab tersebut bisa menganggu ketertiban dan kenyamanan pesta demokrasi di Aceh Tamiang.

“Bagi pihak-pihak yang melakukan perusakan untuk segera bertobat dan jangan membuat keonaran di Aceh Tamiang. Mari kita sambut pesta demokrasi ini dengan suka cita dan cara-cara yang baik,” tandasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI