26.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Banda Aceh Juara Umum MTR Ke-21 di Bireuen

BIREUEN I ACEH INFO – Kontingen Kota Banda Aceh keluar sebagai juara umum Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) Ke-21 Gerakan Pramuka Tingkat Provinsi Aceh, di Bireuen Tahun 2022.

Pengumuman juara umum dan para juara lainnya, diumumkan pada malam penutupan MTR Ke-21, di Lapangan Eks Stadion Cot Gapu, Kota Juang, Bireuen, Selasa (19/4/2022).

Atas perolehan juara umum tersebut, Kota Banda Aceh sudah menjadi juara umum berturut-turut. Pada MTR Ke-20 di Aceh Singkil, Banda Aceh juga meraih juara umum.

Hadiah untuk juara umum langsung diterima oleh Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman yang ikut hadir pada malam penutupan MTR Ke-21 tahun ini.

Sedangkan tuan rumah Kabupaten Bireuen gagal meraih juara umum. Namun kontingan tuan rumah mampu menduduki peringkat kedua bersama Kota Lhokseumawe.

Selain itu, panitia juga memberikan hadiah Umrah kepada para peserta yang meraih juara pertama dari semua cabang lomba. MTR Ke-21 tahun ini ditutup oleh Bupati Bireuen, H Muzakkar A Gani.

“Kami Pemerintah Kabupaten Bireuen mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah menyukseskan MTR Gerakan Pramuka tahun ini di Kabupaten Bireuen,” ucap H Muzakkar A Gani.

PENULIS : FERIZAL HASAN 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI