27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Bangun Solidaritas HIPMI Aceh Timur Buka Bersama dan Bagi Takjil

IDI RAYEUK I ACEH INFO – Badan Pengurus Pusat Kabupaten (BPPK) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Aceh Timur bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama dengan “tema eratkan Silaturrahmi di bulan penuh arti”, Sabtu (23/4/2022).

Ketua Umum BPP Hipmi, Mawardi atau sering di sebut Ardi menyebutkan, pada Ramadan kali ini, pihaknya menggelar buka puasa bersama dengan puluhan anggota baru yang telah terbentuk beberapa bulan lalu yang telah dilantik.

Dia berharap agar kedepan bisa memperkuat dan bisa membuat Aceh Timur lebih baik, terutama jangan pernah sungkan untuk memberi masukan dan kontribusi dan partisipasi untuk kemajuan HIPMI Aceh Timur dan rasa terima kasihnya telah menyempatkan diri untuk datang dan berpartisipasi.

“Terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah berhadir dan juga teman – teman yang udah berpartisipasi dalam acara bukber dan bagi-bagi takjil HIPMI Aceh Timur. Salam hormat saya buat semuanya. Semoga kekompakan dan kekeluargaan ini tetap terjaga. Terutama jangan pernah sungkan untuk memberi masukan dan kontribusi untuk kemajuan HIPMI Aceh Timur,” ujar Ardi.

Dalam kesempatan itu pengusaha muda ini juga memberikan pesan kepada para teman pengusaha muda baik pusat dan daerah, agar dengan adanya HIPMI dapat kita dorong bersama untuk terus maju dan berkembang dengan berbagai cara dan kegiatan.

Acara ini juga di dukung oleh beberapa pengusaha muda daerah seperti Cotta Coffe, FR Frloris, Outfitmen dan beberapa pengusaha muda lainnya.

PENULIS : ZAKARIA 

 

spot_img
Kontributor :Zakaria

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS