27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

BAPERA Lhokseumawe Bagi-Bagi Takjil dan Santuni Yatim

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kota Lhokseumawe berbagi takjil kepada pengguna jalan dan memberi santunan kepada anak yatim. Selain itu, BAPERA juga menggelar buka puasa bersama dengan pengurus di Nahino Kupi Jalan Elak pada Jumat, 15 April 2022.

Pembagian takjil dan santunan anak yatim  diberikan langsung oleh ketua BAPERA Lhokseumawe, Ilham Firdaus didampingi Sekretaris Syamsul Bahri serta pengurus lainnya.

Ketua BAPERA Lhokseumawe Ilham Firdaus mengatakan, di bawah pimpinan Ketua Umum DPP, Fadh El Fouz A Rafiq membuat yayasan Fahd Foundation peduli anak yatim se-Nusantara.

Saat ini Ketua Umum DPP bersama 138 kader BAPERA dari seluruh Indonesia sedang berada di tanah suci melaksanakan ibadah umrah. Dia turut menitip salam kepada seluruh pengurus.

Lebih lanjut Ilham mengatakan DPP BAPERA akan menyediakan kuota umrah bagi kader DPD kabupaten/kota di seluruh Indonesia.

Sebanyak 30 anak yatim yang mendapatkan santunan dalam acara Jumat petang tersebut. Selain itu, juga ada pemberian takjil untuk masyarakat yang melintas di jalan dan ditutup dengan buka puasa bersama dengan pengurus.

“Alhamdulillah acara hari ini semua disponsori dari DPP BAPERA, ini sebagai bentuk kepedulian ketua umum kepada anak yatim piatu se-Nusantara,” ujarnya.

“Saya berharap berbuat baik seperti ini tidak hanya dilakukan di bulan ramadhan saja namun bisa terus berlanjut kapan saja. Apapun kegiatan sosial yang sifatnya bermanfaat bagi semua orang banyak BAPERA akan siap melakukannya,” lanjut Ilham.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS