28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

BBM di SPBU Sungai Lueng Sering Kosong, Masyarakat Mengeluh

LANGSA | ACEH INFO – Kelangkaan bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Jalan Medan Banda Aceh tepatnya di Gampong Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, sering kali terjadi.

Akibatnya banyak masyarakat merasa kecewa atas pelayanan SPBU tersebut. Seperti yang terjadi, pada Sabtu, 27 April 2024, dimana salah satu BBM jenis Pertalite habis.

“BBM jenis Pertalite habis di SPBU itu, sehingga saya membeli eceran karena mau mencari di SPBU lainnya masih jauh dan takut kendaraan saya kehabisan minyak,_ sebut salah seorang pengendara, Fadli.

Fadli berharap agar kekosongan BBM yang sering terjadi ini, bisa lebih diperhatikan lagi. Agar ke depan hal serupa tidak terjadi lagi.

Sementara itu terkait kekosongan BBM, salah seorang petugas SPBU Sungai Lueng yang enggan disebutkan namanya, mnegakui bahwa kekosongan ini terjadi karena mobil pengangkut BBM sering terlambat datang.

Petugas itu juga mengakui, BBM jenis Pertelite dan Solar sering kosong akibat pasokan dari Pertamina. Untuk SPBU ini hanya mendapat jatah delapan ton perhari untuk masing-masing jenis BBM,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS