28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Bejat! Seorang Ayah di Aceh Tamiang Perkosa Anak Kandungnya

KARANG BARU | ACEH INFO – Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Aceh Tamiang berhasil menangkap seorang pria U (41), karena diduga telah memperkosa anak kandungnya.

Pelaku berhasil diamankan di kediaman orang tuanya di Kecamatan Sekrak sekira pukul 22.00 WIB, Sabtu, 20 April 2024,” sebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, melalui Kasat Reskrim AKP Rifki Muslim, Minggu, 21 April 2024.

Kata Kasat, prilaku bejat itu diketahui setelah korban menceritakan kepada ibu kandungnya NH (31). Mendengar pengakuan itu, NH melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat kampung dan Bhabinkamtibmas serta Polres Aceh Tamiang.

Menindaklanjuti laporan dari istri pelaku, personel Sat Reskrim polres Aceh Tamiang melakukan penyelidikan dan berhasil meringkus pelalu di rumah orang tuanya di Kecamatan Sekrak,” ujar Kasat.

“Kita telah mengamankan seorang pria yang diduga melakukan tindak pidana pelecehan seksual dan pemerkosaan terhadap anak kandungnya,” ucap Rifki.

“Kini pelaku sudah kita amankan dan saat ini berada di Polres Aceh Tamiang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Kasat Reskrim.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS