27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Bek Persiraja Bakal Maksimal Hadapi Arema

GIANYAR | ACEH INFO – Arema FC menjadi lawan tanding berikutnya Persiraja di BRI Liga 1 2021/2022, pertandingan kontra Arema ini akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (10/2) pukul 18.15 WIB/19.15 WITA dan disiarkan langsung Indosiar dan vidio.com.

Bek tengah Persiraja, M. Andika Kurniawan yang hadir dalam konferensi pers sebelum laga mengatakan, persiapan Persiraja sudah dilakukan semaksimal mungkin untuk menghadapi laga ini. Baik secara taktikal maupun mental, sudah dipersiapkan dengan baik.

“Untuk persiapan besok akan melakukan semaksimal mungkin dan mengikuti instruksi taktik dari pelatih, dan kita juga tau Arema sedang di papan atas, kita akan berjuang apapun hasilnya nanti,” kata Andika dalam konferensi pers kemarin.

Menurut Andika, beberapa pemain yang menjadi perhatian khusus dirinya adalah dua pemain depan Arema FC, Fortes dan Yudo.

“Saya lihat pertandingan terakhir mereka, Yudo dan Fortes, pemain yang harus kita antisipasi secara man to man marking dan zona marking,” sambungnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS