28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Berkah Ramadan, Garda Pemuda NasDem Langsa Bagi Takjil

LAMGSA | ACEH INFO – Dewan Pimpinan Daerah Garda Pemuda NasDem Kota Langsa menggelar kegiatan bagi-bagi takjil.

Pantauan acehinfo.id, saat pembagian takjil, tampak masyarakat yang melintas di depan Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Langsa, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Gampong Birem Puntong, Kecamatan Langsa Baro, sangat antusias.

Ratusan bungkus takjil habis terbagi mulai pukul 17.30 Wib. Puluhan punggawa Garda Pemuda NasDem membagikan takjil kepada masyarakat.

“Bulan mulia ini kita ingin hadir dan lebih dekat dengan masyarakat,” sebut Ketua DPD Garda Pemuda NasDem Kota Langsa, Zulfikar Alibutho, Jum’at, 31 Maret 2023.

Dijelaskannya, selama bulan Ramadan ini Garda Pemuda NasDem Kota Langsa melakukan program Jum’at Berkah melalui pembagian takjil kepada masyarakat.

Selain itu, ada juga kegiatan pembagian kue dan minuman kepada pemuda yang melakukan tadarus di sejumlah masjid dalam wilayah Kota Langsa.

“Khusus pembagian takjil hari ini kita pusatkan di depan Sekretariat DPD Partai NasDem Kota Langsa,” pungkas Zulfikar.

Zulfikar menyebut, program sosial tersebut didukung penuh Ketua DPD Partai NasDem Kota Langsa Syamsuri beserta jajarannya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada pimpinan Partai NasDem Kota Langsa atas dukungan penuh beliau,” ucap aktivitas muda ini.

Dia mengatakan, program sosial di bulan Ramadan ini tidak terlepas dari bimbingan dan mentor dari Sekretaris Partai NasDem Kota Langsa, Teuku Kamaruddin Luthan.

“Ini juga dimentori Pak Sekretaris. Beliau menjadi sosok inspiratif bagi kami kaum muda Nasdem,” tutur Zulfikar.

Sementara, seorang pengendara yang mendapat paket takjil, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Partai NasDem melalui Garda Pemuda NasDem.

“Sejauh ini saya baru lihat partai Nasdem yang bagi takjil di bulan puasa tahun ini. Kami sangat berterima kasih,” ungkapnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS