28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Bermanfaat Bagi Masyarakat, Pj Wali Kota Langsa Harap Operasi Pasar Beras Terus Dilaksanakan

LANGSA | ACEH INFO – Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Syaridin bersama Perum Bulog kembali menggelar pasar beras medium Stabilitas Pasokan dan Harga Pangan (SPHP), di Stadion Langsa, Senin, 18 September 2023.

Pj Wali Kota Langsa mengharapkan agar program pasar beras yang bekerjasama dengan Perum Bulog dapat dilaksanakan setiap saat untuk menjaga harga pangan di Kota Langsa.

Pasar murah khusus untuk beras yang dilaksanakan ini, akan terus diupayakan sesering mungkin dapat kita lakukan agar dapat menekan harga beras dipasaran. Semoga masyarakat ekonomi menengah ke bawah tidak merasa sulit untuk mendapatkan atau memenuhi bahan pokok khususnya beras.

“Kita berharap kepada Bulog dan pengusaha untuk terus berkoordinasi dengan Pemerintah Pusat bahwa masyarakat Kota Langsa sangat merasakan dampak yang signifikan dengan adanya operasi pasar murah untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, Pemerintah kota Langsa juga terus melakukan pemantauan harga barang agar tetap stabil. Kalaupun bisa, katanya, dapat dilakukan penurunan harga barang kebutuhan pokok untuk kembali pada harga normal.

Dikarenakan, persoalan kenaikan harga barang ini bukan karena sulitnya pasokan barang, tetapi biaya angkutan barang naik.

“Jadi kita terus berkoordinasi dengan semua komponen agar harga pasar kebutuhan pokok tetap terkendali di kota Langsa,” pungkas Syaridin.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS