27 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Bertabrakan, Dua Pengendara Sepeda Motor di Aceh Timur Meninggal

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah kecelakaan pada, Sabtu 29 Oktober 2022, sekitar pukul 18.00 WIB, di Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Meunasah Leubok, Kecamatan Pantee Bidari, Kabupaten Aceh Timur.

“Kedua korban yang meninggal yakni Fidarwin, (23), warga Gampong Meunasah Teungoh dan Arahman, (60), warga Gampong Paya Demam Sa, masing-masing Kecamatan Pantee Bidari Aceh Timur,” sebut Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Rahmansyah melalui Kapolsek Pantee Bidari Iptu JM Tambunan.

Kecelakaan itu berawal saat sepeda motor Honda Beat (tanpa nomor polisi) yang dikendarai oleh Fidarwin melaju dari arah barat (Banda Aceh menuju Medan).

Setibanya di lokasi kejadian, saat bersamaan dari arah berlawanan, muncul Arahman yang mengendarai sepeda motor Honda Astrea Grand (tanpa nomor polisi) mendahului mobil Isuzu Panther BL 8373 DY yang dikemudikan oleh Anwar, (45), warga Gampong Matang Keupula Sa, Kecamatan Madat, Kabupaten Aceh Timur.

“Saat hendak mendahului itu, sepeda motor yang dikendarai Arahman tersenggol mobil Fanther tersebut dan melebar ke jalan. Sehingga bertabrakan dengan sepeda motor yang dikendarai Fidarwin,” kata Iptu JM Tambunan, kepada acehinfo.id.

Lanjut Kapolsek, akibat kecelakaan itu kedua pengendara sepeda motor tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian,” pungkasnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI