28.9 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Bertemu Ulama Kharismatik Abu Hasbalah, Syeh Joel: Mohon Doa Agar PSI Menang pada Pemilu

ACEH UTARA | ACEH INFO – Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Aceh, Zulkarnaini Syeh Joel bersama Tgk Zulfahmi Aron menemui salah satu ulama kharismatik Aceh Abu Hasbalah Keutapang.

Tgk Zulfahmi merupakan menantu dari Abu Hasballah Ketapang dan tergolong ulama muda Aceh yang aktif dalam penelusuran tentang sejarah kerajaan Samudra Pasai.

Kedatangan Ketua DPW PSI Aceh beserta kader PSI Aceh Utara dan Lhokseumae disambut Abu Hasbalah Ketapang, di kediamannya di kediamannya Gampong Keutapang, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, Jumat, 15 Desember 2023, malam.

Syeh Joel sapaan akrab Ketua DPW PSI Aceh dalam pertemuan itu menjelaskan kepada Abu yang bahwa partai PSI adalah sebuah partai yang dibangun dan dijalankan oleh para anak muda, baik di tingkat nasional maupun provinsi hingga kabupaten/kota bahkan kecamatan di seluruh Indonesia.

Oleh sebab itu, PSI Aceh menganggap perlu dan bahkan bersifat wajib bagi PSI Aceh beserta kader untuk selalu melakukan komunikasi dan meminta arahan dan petunjuk para ulama Aceh agar tidak salah dalam mengambil kebijakan yang dapat merugikan umat.

“Silaturahmi dengan ulama kharismatik Aceh Abu Hasbalah Ketapang malam ini merupakan suatu hal yang wajib dilakukan oleh kader PSI yang ada di Aceh, khususnya Aceh, petuah ulama merupakan salah satu patron dalam menjalankan roda organisasi partai,” sebut Syeh Joel.

Oleh sebab itu, ia meminta kepada kader PSI Aceh, baik yang sedang berjuang dalam Pileg maupun pengurus diseluruh Aceh agar tidak memutuskan silaturrahmi dengan para ulama yang ada di Aceh.

“Ini penting, dan sikap PSI terhadap syariat Ilam di Aceh itu jelas, tiada dua, syariat Islam wajib tegak,” sambung Syeh Joel.

Terakhir, Syeh Joel juga meminta doa restu dan dukungan Abu Hasbalah Ketapang agar sukses dalam memimpin partai PSI serta bisa merebut kemenangan di Aceh dalam Pileg mendatang, yang kemudian diamini oleh Abu.

Dalam kesempatan itu, Abu Hasballah memberikan sejumlah petuah untuk seluruh kader PSI di Aceh diantaranya, PSI harus menjalankan roda organisasi selalu tegak lurus dalam kebenaran serta memberikan pemahaman yang positif kepada masyarakat serta terus melakukan syiar-syiar positif.

“Jalankan partai ini dalam kebenaran, agar diridhai oleh Allah SWT,” ujar Abu dengan bahasa Aceh.

Abu juga menyampaikan kepada seluruh kader PSI Aceh agar terus memperbaiki mesin partai supaya bisa berjalan mulus sehingga memudahkan dalam merebut kemenangan di Aceh,” tandasnya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI