27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Bikin Panik, Mobil Terbakar di SPBU Batoh

BANDA ACEH | ACEH INFO – Sebuah mobil Isuzu Panther dengan nomor polisi BB 1904 BD terbakar di SPBU Batoh, Kecamatan Lueng Bata, Banda Aceh,pada 24 Mei 2022 jelang magrib.

Kebakaran tersebut diduga dari kesalahan pengisian BBM. Mobil tersebut bermesin diesel seharusnya mengonsumsi solar, akan tetapi diduga diisi pertalite.

Informasi yang dihimpun oleh Acehinfo.id di lokasi, pemilik mobil panik sehingga mengeser mobilnya beberapa meter dari pompa minyak SPBU, untuk mengeluarkan Pertalite dari tangki mobil sehingga terjadi percikan api.

Bikin Panik, Mobil Terbakar Di Spbu BatohApi pun tidak terkendali semakin besar sehingga mobil terbakar hangus. Petugas SPBU awalnya sempat berusaha memadamkan api. Namun api tak berhasil dijinakkan.

Beberapa saat kemudian, satu  mobil Pemadam Kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Banda Aceh diterjunkan ke lokasi. Petugas sempat sulit untuk masuk ke lokasi akibat jalanan macet oleh warga yang berkerumun ikut mendokumentasikan peristiwa itu.

Saat ini api sudah berhasil dipadamkan. Pihak kepolisian sudah menarik garis polisi untuk menyelidiki lebih lanjut penyebab kebakaran ini. []

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS