25.6 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

Bireuen Tuan Rumah Pra PORA Cabang Drum Band, Digelar Tanpa Penonton

BIREUEN l ACEH INFO – Kabupaten Bireuen resmi menjadi tuan rumah Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Aceh (Pra PORA) Cabang Drum Band. Even tingkat Provinsi Aceh ini akan berlangsung, 26-29 Agustus 2021 ini.

Mengingat masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Pra PORA Cabang Drum Band akan dilaksanakan tanpa penonton. Pembukaan direncanakan di Stadion Cot Gapu, Kamis (26/8/2021) sore.

Menurut informasi yang diperoleh Acehinfo.com, dari panitia pelaksana, Sabtu (21/8/2021) menyebutkan, Pra Kualifikasi PORA Cabor Drum Band akan diikuti oleh 14 Kabupaten/Kota di Aceh.

Sebanyak 14 Kabupaten tersebut adalah, tuan rumah Bireuen, Langsa, Aceh Besar, Aceh Timur, Aceh Tengah, Sabang Lhokseumawe, Banda Aceh, Aceh Tenggara, Bener Meriah, Aceh Utara, Pidie Jaya, Seumelu, dan Aceh Tamiang.

Untuk menyukseskan even ini, panitia pelaksana terus melakukan berbagai persiapan. Mulai dari pemondokan atlet, lapangan pertandingan, tenaga kesehatan, keamanan, dan berbagai persiapan lainnya.

“Alhamdulillah saat ini kami panitia di Bireuen terus melakukan berbagai persiapan dan selalu berkoordinasi dengan panitia pusat di Banda Aceh,” kata M Nasir, Ketua Panitia Pra PORA Cabang Drum Band.

M Nasir dan seluruh panitia pelaksana, mengharapkan dukungan dari semua pihak, agar even tingkat provinsi ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses.

Tanpa Penonton

Dalam kesempatan yang sama, M Nasir didampingi Sekretaris panitia, Mursyidin menambahkan, Pra PORA Cabang Drum Band ini akan dilaksanakan tanpa penonton.

“Mengingat masih dalam suasana Pandemi Covid-19, Pra PORA Cabang Drum Band akan kita dilaksanakan tanpa penonton,” tegas M Nasir.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BIREUEN)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random