26.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Boat Terbalik Seorang Warga Langsa Meninggal Dunia

LANGSA | ACEH INFO – Endi Syahputra (31), warga Lorong Seri, Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro meninggal dunia setelah boat atau perahu kecil yang ditumpanginya tenggelam, pada Minggu, 27 Agustus 2023, sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasi yang diperoleh acehinfo.id, korban ditemukan di perairan Kuala Langsa. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh Rudi Ishak dan Fadil, dimana mereka sedang dalam perjalanan pulang dari Laut.

Kemudian, sesampainya di lokasi kejadian mereka melihat salah satu teman korban, Andriansyah Putra sedang memegang boat dan Endi Syahputra sudah mengapung di Laut.

Selanjutnya, mereka membawa korban ke Pelabuhan Kuala Langsa dan selanjutnya dibawa ke RSUD Langsa.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, kepada acehinfo.id, Senin, 28 Agustus 2023, membenarkan kejadian itu.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan korban Andi Syahputra, ia bersama almarhum berangkat memancing dari Pelabuhan PT Api, Gampong Alue Dua, Kecamatan Langsa Baro sekira Pukul 06.00 WIB.

Kemudian, sekira pukul 13.00 WIB, korban kembali ke pelabuhan PT Api, dan boat sudah kemasukan air laut. Dan, angin kencang membuat air semakin banyak masuk boat sehingga terbalik.

Lanjut Kapolsek, ketika perahu terbalik korban Andi Syahputra Langsung memegangi perahu yang terbalik terapung di boat selama 20 menit lebih.

“Sedangkan almarhum Endi Syahputra terhempas jauh dari perahu dan tidak bisa berenang,” pungkas Kapolsek.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS