29.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Camat Langsa Lama Lantik PAW Tuha Peuet Pondok Kemuning

LANGSA | ACEH INFO – Camat Langsa Lama, Reza Ardiansyah melantik pergantian antar waktu (PAW) Tuha Peuet Gampong Pondok Kemuning, Faisal, Selasa, 23 Mei 2023.

Pelantikan yang dilakukan di Kantor Tuha Peuet Gampong Pondok Kemuning dihadiri Danramil Langsa Timur, Kapten Kav Khairul Nizam, Wakapolsek Langsa Timur, Ipda Hatta Nurhirad, Pj Geuchik Pondok Kemuning, Poniman, Ketua TPG Pondok Kemuning, Zainal Arifin, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Camat Langsa Lama, Reza Ardiansyah, menyampaikan, meminta kepada tuha peuet yang baru dilantik dan diambil sumpahnya ini bisa harus mampu menciptakan harmonisasi dengan aparatur gampong.

Pada kesempatan itu, Reza juga meminta kepada Tuha Peuet untuk bekerjasama dengan Pemerintah Gampong Pondok Kemuning. Sehingga, pelaksanaan program kerja pembangunan di gampong, dan juga dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat.

“Mari sama-sama kita membangun gampong. Setiap ada masalah harus di musyawarahkan bersama dengan seluruh unsur serta masyarakat,” ujarnya.

Reza berharap apapun persoalan yang muncul di gampong dapat diselesaikan secara bersama-sama di tingkat gampong.
Kemudian, ia juga berharap aparatur gampong untuk disiplin dalam menjalankan tugas.

“Kepada geuchik dan tuha peuet untuk bersama-sama menjaga kebersihan gampong,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS