28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Burundi di FIFA Matchday

JAKARTA | ACEH INFO – Berikut bocoran daftar pemain Timnas Indonesia untuk hadapi Burundi dalam FIFA Matchday periode Maret 2023. Bocoran itu disampaikan Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Indra, yang kini juga fokus melatih Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023, menjelaskan para pemain yang akan dipilih pelatih Shin Tae-yong adalah penggawa terbaik yang dimiliki Merah Putih saat ini.

Mereka mayoritas akan berasal dari klub-klub BRI Liga 1, termasuk yang nantinya bakal dibawa Indra Sjafri ke Timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2023.

“Ya pasti ada. Pasti ada pemain-pemain yang dari senior ‘kan ada yang main di U-22 juga,” kata Indra Sjafri saat ditemui di Lapangan B Senayan, Jakarta, Sabtu, 11 Maret 2023.

Indra menjelaskan setidaknya ada lima sampai enam pemain Timnas Indonesia U-22 yang akan dipanggil Shin Tae-yong. Dua diantaranya adalah Rizky Ridho (Persebaya Surabaya) dan Witan Sulaeman (Persija Jakarta).

Rizky Ridho dan Witan Sulaeman, kata Indra, kemungkinan bakal tampil lebih dahulu di FIFA Matchday Maret 2023 sebelum gabung skuad SEA Games 2023.

“Minimal lima sampai enam orang pasti adalah, anak-anak U-23. Tapi bukan yang ini (yang tengah bergabung di TC Timnas Indonesia U-22 dari 1-16 Maret),” jelas Indra Sjafri.

“Pasti teman-teman yang sudah ada dari liga satu yang main reguler itu. Seperti Ridho, Witan,” pungkas Indra.

Timnas Indonesia akan menghadapi Burundi dua kali di FIFA Matchday. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada 25 dan 28 Maret di mana PSSI belum mengumumkan stadion dalam negeri mana yang akan digunakan.[]

Sumber : Suara.com

Editor : Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS