27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Dapat Bonus Rp 150 Juta, Fakhri Husaini dan Tim PON Aceh Ucapkan Terima untuk Hj Rizayati

BANDA ACEH I ACEH INFO – Pelatih Tim Sepakbola PON Aceh, Fakhri Husaini bersama pemain dan seluruh tim sepakbola, mengucapkan terima kasih kepada Hj Rizayati SH MM, Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan pelatih nasional itu, usai kapten tim PON Aceh, M Rizky Nasution secara simbolis menerima bonus sebesar Rp 150 juta dari Hj Rizayati, dalam acara silaturrahmi di Banda Aceh, Senin (18/10/2021).

“Kami tim sepakbola PON Aceh mengucapkan terima kasih kepada ibu Hj Rizayati yang selama ini telah banyak membantu kami baik secara moril dan materil, sehingga kami bisa masuk ke final PON XX di Papua,” kata Fakhri Husaini.

Sementara itu, Hj Rizayati juga selalu membangkit semangat anak-anak tim sepakbola Aceh, untuk terus berprestasi. “Sekarang kita belum bisa juara, ke depan insyaAllah kita pasti juara, tetap semangat, terus berlatih dan berprestasi,” ajak Hj Rizayati.

Sebagaimana diketahui, Tim Sepakbola PON Aceh sukses lolos ke final dan meraih medali perak pada PON XX Papua 2021. Pada pertandingan final, Aceh kalah atas tuan rumah Papua 0-2.

Atas hasil tersebut, Reza Rizki, Alvin dan kawan-kawan mendapatkan bonus dari pengusaha muda asal Aceh Hj Rizayati yang dijuluki Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BANDA ACEH)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI