28.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Depresi Ditinggal Istri dan Anak, Seorang Pria di Aceh Tamiang Gantung Diri

KARANG BARU | ACEH INFO – Seorang pria, YS (38), warga Kampung Suka Makmur, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Kamis, 21 Maret 2024.

YS bunuh diri karena diduga depresi akibat
berpisah dengan sang istri dan anaknya. Korban pertama kali oleh tetangganya yang curiga baju dijemuran tidak diangkat-angkat dan pintu rumah dalam keadaan terbuka.

“Setelah saksi masuk dari pintu belakang dan melihat korban sudah tergantung dengan mengunakan tali dan kursi kayu sebagai pijakannya, lalu saksimemberi kabar kepada tetangga lainnya,” sebut Kapolres Aceh Tamiang melalui Kapolsek Kejuruan Muda AKP Kun Hidayat.

Kata Kapolsek, berdasarkan keterangan saksi, sebelum bunuh diri korban sering termenung sendiri, dikarenakan pada tahun 2022 pisah dengan istri dan anaknya, sementara korban tinggal sendiri di rumahnya.

“Dari pemeriksaan awal yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Aceh Tamiang, tidak ditemukan adanya bukti kekerasan pada tubuh korban. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan visum et erektum serta autopsi,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS