28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Diduga Bunuh Diri, Pria Asal Tamiang Ditemukan Tewas di Area PT Gruti Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Diduga bunuh diri, seorang pria, Zarkasih (29), warga Gampong Simpang Lhee, Kecamatan Manyak Payed, Aceh Tamiang, ditemukan meninggal meninggal di area PT Gruti, Gampong Timbang Langsa, Kecamatan Langsa Baro, Minggu, 28 April 2024.

Kejadian yang sempat membuat menghebohkan masyarakat itu diketahui sekitar pukul 17.00 WIB. Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Langsa.

Korban yang ditemukan meninggal dengan posisi tergantung menggunakan tali di pohon ini pertama kali diketahui oleh istrinya, Nurul Hadjah (23).

Istri korban sempat melihat detik-detik korban hendak melompat dari pohon dengan kondisi tali sudah dililitkan dilehernya.

Saat itu istrinya sempat melarang suaminya untuk melakukan bunuh diri. Namun, korban tetap melompat dari pohon itu hingga akhirnya ia meninggal dunia di sana.

Setelah kejadian itu, istri korban langsung memberitahukan kejadian ini kepada warga sekitar, dan tak lama warga memotong tali yang telah melilit leher korban.

Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, ketika dikonfirmasi acehinfo.id, membenarkan kejadian itu.

“Benar ada penemuan mayat yang diduga bunuh diri, saat ini kasus itu telah ditangani oleh Satreskrim Polres Langsa,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS