29.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Diduga Hendak Tawuran, Tujuh Pemuda Bawa Senjata Tajam Diringkus Polisi

LANGSA | ACEH INFO – Polres Langsa menangkap tujuh pemuda yang diduga hendak melakukan tawuran. Mereka ditangkap saat membawa sejumlah senjata tajam.

“Mereka (para remaja) berhasil diamankan di kawasan Jalan Elak Limbah Gampong Teungoh Kecamatan Langsa Kota, Minggu, 16 Juli 2023, sekitar pukul 22.30 WIB,” kata Kapolres Langsa AKBP Muhammadun,SH, melalui Kasat Samapta AKP Dasris, Senin, 17 Juli 2023.

Ia menyebutkan, ketujuh pemuda yang diamankan tersebut dengan rentan umur antara 15 sampai 21 tahun yang berasal dari Gampong Sukerejo dan Tualang Cut Kecamatan Manyak Payed.

Penangkapan itu, setelah pihak kepolisian mendapat laporan dari masyarakat bahwa aka terjadi tawuran antar remaja.

“Saat sedang patroli, kita mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada sekelompok remaja yang sedang kumpul di Lorong Damai Gampong Baroe dan diduga akan melakukan tawuran. Mendapat informasi ini, kita langsung menuju ke lokasi dan berhasil mengamankan mereka,” sebut AKP Dasris.

Lanjutnya, saat dilakukan interogasi, diketahui kelompok tersebut memiliki senjata yang disimpan di dalam jok sepeda motor. Mereka juga mengaku bahwa tawuran yang akan terjadi antara geng Alaska VS Geng Warung Limbah (WL).

“Setelah kita menemukan barang bukti berupa senjata tajam jenis sangkur, ketujuh remaja langsung diamankan ke Mako Polres Langsa untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelasnya.

Kemudian, petugas memanggil para orangtua mereka dan setelah dilakukan pendataan serta pembinaan, pada pukul 23.30 WIB, mereka diperbolehkan kembali kerumahnya masing-masing,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI