19.4 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Diduga Kelelahan, Seorang Peserta Langsa Adventure Bike 8 Meninggal Dunia

LANGSA | ACEH INFO – Seorang goweser, Farmawi, (45), warga Gampong Lam Ara, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh yang merupakan peserta Langsa Adventure Bike (LAB) 8 meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh acehinfo.id, Minggu, 16 Oktober 2022, almarhum meninggal dunia sekitar pukul 10.30 WIB, diduga karena kelelahan.

Ketua Panitia Langsa Adventure Bike 8, Syaifudin, ketika dikonfirmasi acehinfo.id, membenarkan bahwa salah seorang peserta Langsa Adventure Bike 8 atas nama Farmawi meningal dunia.

Dijelaskan Syaifuddin yang akrab disapa Bacaq, almarhum jatuh karena lemas setelah start dari Hutan Kota atau sekitar 3 kilometer tepatnya di Gampong Pondok Nias, Kecamatan Langsa Baro.

“Saat itu almarhum bersama rekannya sedang istirahat. Nah, ketika hendak melanjutkan perjalanan almarhum sampaikan kepada temannya bahwa dirinya merasa lemas dan tak lama kemudian terjatuh,” ucap Syaifuddin.

Kemudian, kata Bacaq, almarhum mendapat pertolongan medis dari tim kesehatan Puskesmas Langsa Baro. lalu, dibawa ke Rumah Sakit Cut Meutia (RSCM) Langsa.

Namun setibanya di IGD rumah sakit tersebut, almarhum dinyatakan meninggal dunia oleh salah seorang dokter.

“Jenazah almarhum telah dibawa pulang ke rumah duka di Banda Aceh. Untuk LAB 8 ini start dari Hutan Kota dan Finish di Hutan Kota,” ungkap Bacaq.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah