27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Diduga Mabuk, Seorang Anak di Langsa Tega Aniaya Ayah Kandung

LANGSA | ACEH INFO – NS (30) seorang warga Desa Sungai Pauh Induk, Langsa Barat, tega menganiaya Abdul Hamid (65) yang merupakan ayah kandungnya sendiri pada Kamis, 14 April 2022. Usai menganiaya ayahnya, NS malah kabur.

“Saat itu, ayahnya sedang memperbaiki lampu rumah yang sedang padam bersama menantu laki. Pelaku pulang tiba-tiba dan marah-marah, lalu menendang pintu rumah,” ungkap Keuchik Desa Sungai Pauh Induk, Agus, kepada acehinfo.id, Minggu, 17 April 2022.

Melihat anaknya yang arogan, Abdul Hamid lantas menegur NS. Dia juga mengingatkan agar si anak tidak menendang pintu rumah apalagi sedang maghrib.

Namun, nasehat tersebut disikapi dengan beringas oleh NS. Dia mengambil gerobak sorong dan menghantam kepala Abdul Hamid, yang membuat ayahnya tumbang.

“Setelah kejadian itu, menantunya Suheri langsung membawa korban ke rumah sakit. Dia berharap pelaku dapat diproses secara hukum,” kata Agus.

Polisi sempat menahan NS dan memediasi kasus tersebut untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Akan tetapi orangtua kandung NS tidak terima karena kerap mendapat ancaman dari pelaku. Hal ini membuat NS belakangan melarikan diri.

“Akibat dari kejadian brutal anak terhadap ayahnya, kini kepala depan korban luka koyak dan mendapat jahitan serius. Semoga polisi segera menemukan pelaku,” tandas Agus.[]

WARTAWAN: ZAKARIA

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS