24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Dilantik Jadi Anggota DPRA, Edy Asaruddin Ditempatkan di Komisi III

BANDA ACEH | ACEH INFO – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Langsa, Edy Asaruddin, resmi dilantik sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) menggantikan almarhum Jauhari Amin.

Edo sapaan akrab Edy Asaruddin dilantik dalam rapat paripurna Pergantian Aantar Waktu (PAW) sisa masa jabatan 2019-2024, di Gedung Utama DPR Aceh, Jumat, 11 November 2022.

Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRA, Abdurrahman Ahmad, mengatakan berdasarkan hasil rapat fraksi dan pimpinan partai, Edy Asaruddin ditempatkan pada Komisi III DPR Aceh yang membidangi keuangan, kekayaan Aceh dan investasi.

“Penempatan Edy Asaruddin di Komisi III sesuai juga dengan latar belakang pendidikannya,” sebut Abdurrahman, ketika dihubungi acehinfo.id, Sabtu, 12 November 2022.

Ia menjelaskan, pada saat DPR Aceh melakukan pergantian alat kelengkapan dewan (AKD) beberapa waktu lalu, Edy Asaruddin sudah ditempatkan di komisi III. Namun tidak kita umumkan namanya karena proses PAW nya sedang berlangsung.

“Pascapelantikan kemarin (Jumat) beliau langsung masuk ke Komisi III, karena namanya sudah ada dan tidak diumumkan lagi saat rapat paripurna pelantikan PAW,” pungkasnya.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah