24 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Dinkes Langsa Launching Imunisasi PCV Aceh

LANGSA | ACEH – Dinas Kesehatan Kota Langsa bekerjasama dengan Unicef perwakilan Aceh melaksanakan launching imunisasi Pnemococcal Conjugate Vaccine (PCV) Aceh.

Launching imunisasi PCV Aceh ini langsung dilakukan oleh Pj Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid, Kamis, 27 Oktober 2022, di Tribun Lapangan Merdeka setempat.

Penjabat (Pj) Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid, menyampaikan bahwa imunisasi ini merupakan upaya terbaik untuk melindungi buah hati dari pneumonia secara aman dan efektif.

Kata Said Mahdum, Dinas Kesehatan Aceh, Unicef perwakilan Aceh berharap imunisasi yang dimulai dari Kota Langsa ini bisa diikuti oleh kabupaten/kota lain.

Imunisasi ini dilaksanakan atas prestasi Kota Langsa dalam pencapaian imunisasi tertinggi se Aceh pada program Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN).

“Hal ini dicapai atas kerjasama yang baik antara Pemerintah Kota Langsa dan lintas sektor dalam mendukung program kesehatan yang menjadi prioritas saya dalam menjaga kesehatan masyarakat,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRK Langsa, Maimul Mahdi, Wakapolres Langsa, Kompol Ichsan, pimpinan OPD Kota Langsa, perwakilan Unicef dr Warkah Helmi. Kepala Dinas Kesehatan Propinsi Aceh yg diwakili oleh Kabid P2P, dr Imam Nurahman, Kadis Kesehatan Kota langsa, dr. Muhammad Yusuf Akbar, Kabid P2P Dinkes Kota langsa, Betti Muharni, Kepala Puskesmas se Kota langsa.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah