19.4 C
Aceh

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Dinkes Langsa Raih Penghargaan Tenaga Kesehatan Teladan dari Kemenkes RI

JAKARTA | ACEH INFO – Dinas Kesehatan (Dinkes)  Kota Langsa mewakili provinsi Aceh meraih penghargaan tenaga kesehatan teladan kategori kader pasyandu teladan tahun 2022 dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI.

Penghargaan itu diserahkan oleh Menteri Kesehatan RI, Budi Gunardi Sadikin pada acara peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 58, yang dilaksanakan di Hotel Sultan Jakarta, Jumat, 11 November 2022.

Sedangkan, penghargaan itu diterima oleh kader posyandu teladan Gampong Paya Bujuk Tunong UPTD Puskesmas Langsa Baro, Reni Oktaria didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Langsa, dr Muhammad Akbar.

“Alhamdulillah, salah satu kader posyandu kita dari Gampong Paya Bujuk Tunong mendapatkan Award tenaga kesehatan teladan. Ini merupakan prestasi terbaik mewakili Aceh pada ajang nasional,” sebut Akbar, kepada acehinfo.id, via WhatsApp, Minggu, 13 November 2022.

Akbar berharap, semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi para kader posyandu lainnya untuk lebih giat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, kata Akbar, kepada kader posyandu yang menerima penghargaan itu, kita berharap untuk terus menjaga dan meningkatkan peran pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi diri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” harap dr Akbar.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah