25.6 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

Dituduh Mesum, Malah Terakhir Digilir, Tiga Pemuda Ditangkap

LHOKSEUMAWE l ACEH INFO – Tiga Pemuda yang diduga pelaku pemerkosaan seorang gadis, dilaporkan sudah diamankan oleh aparat kepolisian jajaran Polres Lhokseumawe.

Informasi yang dihimpun Acehinfo.com, dari berbagai sumber, Sabtu (28/8/2021) menyebutkan, diduga tiga pemuda atau disebut-sebut sebagai preman di Lhokseumawe, perkosa wanita secara bergilir dengan mengancam pakai pisau dan menakut-nakuti akan dibunuh jika korkan membuat perlawanan.
Sebagaimana dirilis Mataaceh.com, mirisnya, korban pemerkosaan bukan hanya diperkosa, korban tersebut diduga juga diperas oleh tiga preman dengan mengancam jika tidak diberikan sejumlah uang dia akan dilaporkan ke masyarakat akan dituduh mesum dengan kekasihnya, karena sebelum kejadian sikorban sempat jalan-jalan bersama pacarnya. Saat korban diantar pulang oleh sang pacar datang tiga preman hingga si korban bersama kekasih disekap di sebuah Ruko.

Kejadian tersebut terjadi pada Senin (23/08/21) malam, di Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe di sebuah ruko.

Kronologis malam itu si korban di jemput jalan-jalan oleh pacarnya dan pada saat di antar pulang korban sempat berhenti di sebuah ruko milik saudara kandung sang pacarnya, dan sikorban meminta izin untuk ke toilet alasan mau pipis, dan tidak lama kemudian datang tiga preman lalu menyekap mereka di dalam ruko tersebut dengan mengancam pakai pisau. Si pacar diancam untuk meminta jongkok oleh dua preman dan satu preman lagi melaju masuk ke toilet untuk melakukan aksi pemerkosaan.

Pengakuan Pria yang disebut pacarnya si korban pada wartawan mengatakan, benar kami disekap dan di ancam pakai pisau, dia juga mengakui ada aksi pemerkosaan yang dilakukan bergilir oleh tiga pria yang disebutkan preman.

“Ia saya di ancam dan pacar saya juga diancam dengan pisau untuk meminta hubungan intim di WC, dia diperlakukan secara bergilir,” ujar sipacar kepada wartawan, Jumat (27/08/21).

Saat ini pelaku pemerkosaan sudah di laporkan ke Polres Lhokseumawe dan juga sudah diamankan oleh kepolisian Polres Lhokseumawe.

Hal tersebut juga dibenarkan Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe, Iptu Yoga Panji Prasetya, S.I.K, yang dikonfirmasi Acehinfo.com melalui Whatshaap (WA), Sabtu (28/8/2021). “Siap bang, dituduh mesum terakhir malah digilir. Kalo lebih lanjutnya biar pimpinan saja bang yg expose bang,” begitu isi pesan singkat Kasat Reskrim Polres Lhokseumawe kepada Acehinfo.com.

PENULIS : FERIZAL HASAN (LHOKSEUMAWE)

1 KOMENTAR

  1. Sungguh sangat memalukan sekali daerah yg seharusnya contoh teladan malah sudah sering
    Sekali terjadi pemerkosaan , waduh… Pusing deh 😡

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random