27 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Dua Personel Damkar Tumbang, Satu Masih Pingsan

BANDA ACEH | ACEH INFO – Sebanyak dua personil Pemadam Kebakaran (Damkar) terpaksa dibawa ke rumah sakit lantaran terpapar asap kebakaran di Gedung Suzuya Mall, Banda Aceh, Senin, 4 April 2022. Keduanya sempat dirawat di rumah sakit, tetapi kondisi satu di antara petugas tersebut telah membaik.

“Dua dibawa ke IGD, yang pertama adalah karena terlalu banyak asap sehingga tersumbat paru-paru. Satu lagi demikian, setelah keluar dari api (banyak menghirup) asap, tumbang di sini, sudah kita bawa ke IGD juga,” kata Kabid Pencegahan Pemadam Kebakaran Kota Banda Aceh, Nasri, kepada acehinfo.id di lokasi.

Baca: Sesak Napas, Satu Petugas Damkar Dirujuk ke RSU Meuraxa

Dia mengatakan kedua korban kini dirawat di rumah sakit. Namun, satu diantara petugas Damkar masih dalam kondisi belum sadar.

“Masih di UGD, di RS Fakinah,” kata Nasri lagi.

Sebelumnya diberitakan, gedung Suzuya Mall yang ada di Jalan Teuku Umar, Seutui, Banda Aceh, terbakar. Kepulan asap tebal membumbung tinggi dan api terlihat menyulut lantai dua serta lantai tiga pusat perbelanjaan tersebut.

Api sempat berhasil dipadamkan sekitar Senin petang. Namun, usai maghrib kobaran api kembali membesar dan melahap sisa bangunan serta barang yang ada di Suzuya Mall Banda Aceh.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS