26.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Dua Pria Diduga Hajar Pejabat Desa di Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Kepala Urusan Keuangan Desa Bukit Betuah, Kecamatan Langsa Timur, Kota Langsa, berinisial YL (30), dihajar oleh dua pria yang belum diketahui identitasnya. Peristiwa itu terjadi pada Rabu, 20 April 2022.

Kapolsek Langsa Timur, Ipda Surya Darma Sofyan mengatakan, berdasarkan pengakuan dari korban yang merupakan sebagai pejabat desa tersebut, dua pria itu masuk melalui pintu belakang rumahnya.

“Saat itu korban bersama anaknya sedang nonton tv dan berdasarkan pengakuannya, kedua pria tersebut masuk melalui pintu belakang rumahnya,” ujar Darma ketika dihubungi melalui telepon seluler, Kamis, 21 April 2022.

Darma menambahkan, kedua pria tersebut langsung membekap mulut dan kepala korban dengan kain. Bukan hanya itu saja, kepalanya juga ikut dipukul hingga memar dan mengalami luka di bagian pipi, serta bibir.

Korban berteriak meminta tolong, sehingga tetangganya datang ke lokasi. Pelaku lantas melarikan diri melalui pintu samping.

“Korban langsung dibawa ke Puskesmas Langsa Timur untuk mendapatkan tindakan medis, kemudian melaporkan perihal tersebut kepada kepala desa dan kemudian membuat laporan ke Mapolsek Langsa Timur,” tutur Darma.

Tambahnya, korban mengaku tidak memiliki masalah dengan siapa pun. Sehingga tidak bisa menebak siapa dalang di balik pemukulan itu. Korban juga tidak mengenal pelaku. Saat datang pelaku mengenakan masker dan jaket.

“Kasus ini sedang kita dalami dan semoga bisa terungkap siapa pelakunya,” kata Darma.[]

WARTAWAN: AGAM

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI