27 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Duh… Ke Lhokseumawe, AC Pesawat Ganjar Mati

LHOKSEUMAWE|ACEH INFO- Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo berkunjung ke Universitas Malikussaleh, Lhokseumawe. Ganjar bertemu rekan-rekannya Alumni Universitas Gajah Mada, Yogyakarta, yang mengajar di kampus itu.

Ganjar tiba di Lhokseumawe melalui menggunakan pesawat dari Bandara Kuala Namu Medan. Saat memberi sambutan di acara itu, dia sempat bercerita bahwa pesawat Wings Air yang ditumpanginya, sempat mengalami kendala dalam penerbangan.

“Tadi saya sempat protes ke pramugrainya. Lalu dijawab, maaf pak, acnya mati. Innalilah,” ujar Ganjar Pranowo, dalam sambuatnya di GOR ACC Unimal, Sabtu (9/4)

Ganjar bilang, dirinya juga sempat minta tolong kepada pramugari untuk buka jendela pesawat, karena kepanasan. “Tapi dijawab tidak boleh,” kata ganjar sembari mengaku kalau perjalanan udara selama 45 itu, seperti berada di ruang sauna.

Dalam kesempatan itu ganjar melantik Prof Herman Fithra sebagai Korp Alumni Universitas Gajah Mada (Kagama) Lhokseumawe Raya. Rektor Universitas Malikuussaleh (Unimal), Prof Herman Fithra juga dikukuhkan menjadi guru besar bidang tranportasi.

Pria yang digadang-gadang sebagai calon presiden itu mengaku memiliki pengalaman khusus dengan Aceh, saat masih remaja. Ketika masih menjadi mahasiswa UGM, Ganjar mengaku pernah berkunjung ke tempat abangnya yang bekerja di Blang Kejeren, Kabupaten Gayo Lues. “Jalannya bergunung-gunung dan seru,” tutur Ganjar.[]

LAPORAN: AGAM KHALILULLAH

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS