27 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Dukung Kreativitas Pemuda, Nova Zahara Bantu Kostum Sepak Bola Tim Garuda Muda

KARANG BARU | ACEH INFO – Anggota DPRA Fraksi PKS, Nova Zahara menyerahkan bantuan kostum sepak bola bagi pemuda Kampung Cempa, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang.

Bantuan yang diberikan kepada tim sepak bola
Garuda Muda kampung tersebut sebagai bentuk dukungan dari Nova Zahara terhadap kreativitas pemuda kampung tersebut yang sangat positif.

“Pemuda saat ini sangat dibutuhkan di tengah derasnya arus globalisasi dan perkembangan teknologi yang akan menggerus banyak hal kalau kita tidak kreativ,” sebut Nova Zahara, kepada acehinfo.id, Minggu, 9 Oktober 2022.

Kata Nova, pemuda harus menjadi pilar utama dalam membangun kampung dengan ide-ide kreativnya, termasuk ikut serta dalam kegiatan perlombaan sepak bola, sehingga lahir bibit-bibit atlet yang mumpuni dan mengharumkan nama daerah.

Lanjut Nova, pemberian kostum ini diharapkan akan berdampak pada semangat untuk meraih kemenangan pada berbagai even kegiatan.

“Pemberian seragam ini sebagai bentuk dukungan untuk pemuda Kampung Cempa untuk lebih kreativ dan dalam hal mengikuti kegiatan sepak bola, saya doakan semoga menjadi juara,” harap Nova.

Salah seorang tokoh perempuan kampung setempat, Rosnila, mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung apa yang dilakukan anggota DPR Aceh, Nova Zahara.

“Saya sangat mendukung apa yang dilakukan Bu Nova dan ini patut menjadi contoh untuk kita semua agar terus senantiasa memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ucap Rosnila.

Pada kesempatan yang sama, Kapten Kesebelasan Garuda Muda, ia dan timnya berterima kasih kepada Nova Zahara yang telah membatu kostum untuk tim sepak bolanya.

“Kami atas nama pemuda dan masyarakat kampung Pantai Cempa mengucapkan terima kasih atas bantuan Bu Nova Zahara dan ini untuk yang pertama kalinya kami dibantu,” sebutnya.

Acara ini juga turut dihadiri oleh tokoh pemuda lainnya, Edy dan tokoh masyarakat setempat Abdul Muthalib atau yang akrab disapa dengan Wak Leng.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI