28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Edy Asaruddin Tutup Fun Game Badminton Semarak Kemerdekaan

LANGSA | ACEH INFO – Ketua Umum PBSI Kota Langsa, Edy Asaruddin, menutup kegiatan Fun Game Badminton Semarak Kemerdekaan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78, di GOR PBSI Matang Seulimeng, Minggu, 19 Agustus 2023, malam.

Edy Asaruddin, mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dalam menyukseskan Fun Game Semarak Kemerdekaan.

Kata Edo sapaan akrab Edy Asaruddin, selain sebagai ajang silaturahmi, Fun Game ini juga untuk mencari bibit-bibit atlet bulutangkis Kota Langsa.

“Fun Game ini semoga menghasilkan bibit – bibit atlet bulu tangkis dan mengharumkan nama baik PBSI Kota Langsa,” ucap Edo.

Pada kesempatan itu, anggota DPR Aceh dari Partai Gerindra ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pengurus PBSI Kota Langsa dan khususnya kepada Dewan Panyantun, Joni, yang terus berkontribusi memberi semangat kepasa atlet-atlet PBSI Kota Langsa.

Edy Asaruddin Tutup Fun Game Badminton Semarak Kemerdekaan
Pengurus pbsi kota langsa. Foto: untuk acehinfo. Id.

Plt Sekda Kota Langsa, Muhammad Darfian, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PBSI Kota Langsa dan seluruh pengurus yang telah menyelenggarakan Fun Game Semarak Kemerdekaan.

Ia berharap, kegiatan-kegiatan seperti ini dapat dijadikan agenda rutin PBSI Kota Langsa. Dirinya menyambut baik kegiatan positif yang dapat membangkitkan semangat dan membina generasi muda sehingga tertinggallah kegiatan yang negatif.

“Atas nama Pemko Langsa kami mengapresiasi panitia dan masyarakat yang telah bekerja keras menyukseskan acara ini. Momen seperti ini juga sebagai ajang kita menjalin silaturahmi, ditambah pula sehat jasmani dan menikmati suasana malam hari dengan berolahraga,” katanya.

Ketua Panitia Fun Game Badminton, Zulkarnain didampingi anggota, Rian, mengatakan kegiatan Fun Game itu dilaksanakan sejak tanggal 14 hingga 19 Agustus yang disponsori oleh MNC Finance Syariah, dengan total hadiah sebesar Rp 5,4 juta.

Zulkarnain menjelaskan, Fun Game Semarak Kemerdekaan itu diikuti oleh beregu sebanyak 14 tim dan ganda sebanyak 28 pasang.

Sementara untuk juara adalah beregu Juara I diraih oleh PB Bristar, Juara II diraih oleh PB Puncak Timur dan Juara III dan IV diraih oleh PB Bunglon & PB Abadi Ngesti A.

Sedangkan untuk ganda bebas adalah Juara I diraih oleh Rafi/Putri, Juara II diraih oleh Anzar/Saiful, Juara III dan IV diraih oleh Rian/Rangga dan Khalid/Ikhsan.

“Selain dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan ke 78 RI, Fun Game ini juga dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi sesama atlet bulutangkis,” sebut Zulkarnain, kepada acehinfo.id, Minggu, 20 Agustus 2023.

Kata Zulkarnain, pada penutupan kegiatan yang dilaksanakan, pada Sabtu, 19 Agustus 2023, malam, pihaknya menampilkan pertandingan eksibisi antara Plt Sekda Kota Langsa, Muhammad Darfian berpasangan dengan Taufiq Reza melawan Ketua Umum PBSI Kota Langsa yang juga anggota DPR Aceh dari Partai Gerindra, Edy Asaruddin berpasangan dengan Zulkarnain.

“Alhamdulillah kegiatan Fun Game Semarak Kemerdekaan, sejak awal hingga berakhirnya pertandingan berjalan sukses,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS