31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Fachrul Razi Lantik Pengurus Muaythai Provinsi Aceh

BANDA ACEH | ACEH INFO – Anggota DPD RI, Fachrul Razi melantik pengurus cabang olahraga Muaythai Indonesia (MI) Provinsi Aceh periode 2023-2026, Rabu, 13 Desember 2023, di Banda Aceh.

Pelantikan tersebut, sesuai dengan Surat Keputusan Nomor: 48/MI-Aceh/XII-2023 Pengesahan Susunan Komposisi dan Personalia Pengurus Cabang MI Provinsi Aceh masa bakti 2023-2026

Fachrul Razi yang dikenal dengan Senator Garis Keras di Senayan asal Aceh, mengapresiasi pengurus MI Pengprov Aceh yang telah membuktikan diri mampu menjalankan roda organisasi dan pembinaan atlet-atlet Muaythai Provinsi Aceh untuk terus berkiprah dalam Turnamen, Kejurda, Porprov, maupun Puslatda untuk persiapan PON Sumut dan Aceh tahun depan.

Fachrul Razi yang juga Ketua Harian PB Muaythai Indonesia, memastikan Aceh akan memperoleh juara umum Cabor Muaythai. Karena Aceh menunjukkan prestasi yang luar biasa di Kejurnas dan Pelatnas di Banten tahun 2022.

“Aceh memiliki Atlet Muaythai yang berprestasi oleh karena itu kami yakin sebagai tuan rumah PON 2024, Aceh harus sukses merebut juara umum untuk Muaythai,” jelas Fachrul Razi yang menjabat sebagai Ketua Komite I DPD RI.

Fachrul Razi menegaskan bahwa venue berlangsungnya PON 2024 untuk Muaythai berada di Aceh. Rombongan delegasi dari 34 Provinsi akan bertarung di Aceh guna merebut Emas PON 2024.

“Aceh akan menjadi kebanggaan Indonesia pada pesta PON 2024 mendatang,” pungkas Fachrul Razi.

Sebelumnya H. Dahlan Jamaluddin, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Muaythai Indonesia (MI) Provinsi Aceh periode 2022-2026, di Musyawarah Provinsi (Musprov) II.

Pelaksanaan Musprov II yang diikuti 21 Pengurus Cabang (Pencab) Muaythai dari kabupaten/kota se Aceh dengan mewakili dua orang peserta berlangsung di Hotel Diana, Kuta Alam, Banda Aceh beberapa waktu lalu.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI