28.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Final Piala Soerati U 15, SSB Kebun Lama Libas SSB Elang Biru 1-0

LANGSA | ACEH INFO – Pertandingan final U 15 piala Soeratin Kota Langsa 2023, antara SSB Kebun Lama ungguli SSB Elang Biru dengan skor 1-0, Selasa, 14 November 2023, di Stadion Langsa.

Dalam pertandingan final itu sejumlah penonton yang merupakan orang tua murid menyesali beberapa kejadian dalam laga tersebut.

Salah seorang penonton, Suriadi menyesalkan kejadian yang dilakukan oleh pemain SSB Kebun Lama setelah mencetak gol, para pemain mendatangi Banch pemain SSB Elang Biru dan melakukan selebrasi.

“Untuk apa mengajarkan hal hal buruk kepada anak anak seusia mereka, tak mungkin anak anak punya pemikiran buruk dalam bermain sepak bola kecuali memang diajarkan,” ujar Suriadi kesal.

Pelaksanaan pjala soeratin U13 dan U15 askot pssi langsa ditutup oleh

Ketua Askot PSSI Kota Langsa yang juga Waketum Asprov PSSI Aceh, Irfansyah, memint agar para pemain yang menang jangan berlebihan dalam kegembiraan dan yang kalah jangan pula larut dalam kesedihan.

“Terus berlatih dan semua masyrakat khususnya klub PSBL Langsa menunggu kalian untuk menjadi pemainnya,” pungkasnya.

Untuk diketahui bersama bahwa, kompetisi ini menghasilkan dua wakil ke tingkat provinsi yaitu SSB Elang Biru untuk U13 dan SSB Kebun Lama untuk U15, yang direncanakan akan dilangsungkan oleh Asprov PSSI Aceh pada akhir November.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS