27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Forkopimda Langsa Tinjau Posko Pengamanan Mudik Lebaran

LANGSA | ACEH INFO – Forkompimda Kota Langsa meninjau posko pengamanan mudik dan perayaan lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah, di Lapangan Merdeka setempat dan Jalan Medan – Banda Aceh, Gampong Alue Dua Kecamatan Langsa Baro, Kamis, 20 April 2023.

Pj Wali Kota Langsa, Said Mahdum Majid mengatakan bahwa setelah kita melakukan pengecekan semuanya siap siaga dalam rangka membantu kebutuhan masyarakat selama mudik Ramadan.

Selain itu, Said Mahdum mengimbau kepada masyarakat Kota Langsa dan para pemudik untuk meningkatkan kewaspadaan dan keselamatan serta ketertiban umum selama Idul Fitri.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun, menambahkan bahwa untuk pengamanan pihaknya bekerjasama dengan beberapa instansi lainnya dengan jumlah tim gabungan sekitar 120 personel.

Lanjut Kapolres, pihaknya juga akan melakukan kegiatan patroli ke sejumlah titik termasuk ke gampong – gampong dalam wilayah Polres Langsa.

“Selain patroli, Polres Langsa telah menginstruksikan Polsek melalui Babinkamtibmas dimasing-masing gampong untuk mendata masyarakat yang meninggalkan rumah mereka atau mudik karena nantinya akan dilakukan patroli ke wilayah tersebut,” sebut Kapolres Langsa.

Ikut dalam pengecekan itu, Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf. Agus Al Fauzi, Jaksa Fungsional Kejari Langsa, Zainal Akmal, Danki Brimob Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiyah, AKP. Zulfikar, Kadis. Perhubungan Kota Langsa, Bambang Suriansyah serta unsur Forkompinda lainnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS