28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Gelar Bukber, Komunitas PHOBIA Santuni Anak Yatim

BIREUEN | ACEH INFO – Komunitas Photographer Bireuen Aceh ( PHOBIA ) melakukan kegiatan buka puasa bersama dan memberikan santunan kepada anak yatim di Feyfa kafe Bireuen, Jumat, 5 April 2024.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan, Andi Maulana mengatakan, acara buka puasa bersama ini sudah menjadi agenda rutin setiap bulan suci Ramadan.

Tema yang kita angkat adalah “Berbuka dan Berbagi” dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan agenda buka puasa bersama sekaligus bisa berbagi kepada adik-adik yatim di sekitar kita.

“Sedikit yang kita berikan, sangat berarti bagi mereka,” ucap Andi maulana.

Jumlah peserta yang ikut hadir pada acara buka puasa ini sebanyak 200 orang. Selain buka puasa bersama, PHOBIA juga memberikan santunan untuk 10 orang anak yatim.

Ketua Komunitas PHOBIA, Muhammad Arif Ariawan mengucapkan terima kasih kepada panita, MUA (Makeup Artist), model, sponsor, media partner, tamu undangan, dan seluruh peserta yang sudah berhadir dan ikut berpartisipasi dalam acara buka puasa bersama Komunitas Phobia.

“Kami berharap, dengan adanya acara seperti ini dapat menjadi ladang amal ibadah bagi kita dan bisa mempererat tali silahturrahmi antar sesama fotografer di seluruh aceh dan juga seluruh komunitas yang ada di Bireuen khususnya,” ucapnya.

Selain itu, kita juga berharap kepada Allah SWT, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal jariyah untuk kita semua dan menjadikan kita sebagai pribadi yang lebih baik ke depannya.

“Kami segenap keluarga besar Komunitas Photographer Bireuen Aceh (PHOBIA) mengucapkan Selamat menunaikan ibadah Ramadan 1445 H mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS