27.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Gerobak Cilok Terbakar, Tujuh Orang Masuk Rumah Sakit

IDI RAYEUK | ACEH INFO –  Satu unit gerobak cilok dan bakso goreng terbakar di lapangan permainan anak, Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk Aceh Timur, Minggu, 8 Mei 2022 sekitar pukul 23.30 WIB. Tujuh orang mengalami luka bakar akibat insiden tersebut.

Informasi yang diterima di lapangan menyebutkan ke tujuh korban masing-masing Hasbi Nurdin (35) yang juga pedagang bakso goreng. Dia merupakan warga Keude Blang Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

Korban luka bakar lainnya adalah Hotma Dewi (30),  Ridho Saputra (19), Hidayat (15), dan Hakilarul Zahira (7). Mereka juga tercatat sebagai warga Keude Blang, Aceh Timur.

Selanjutnya Nadia (20) dan Azurin (23) yang merupakan warga Julok juga terbakar dalam insiden di akhir pekan tersebut.

Dari keterangan di lapangan menyebutkan, sebelum kejadian, Hasbi diduga terlalu lama memanaskan minyak untuk dagangan bakso goreng dan ciloknya di lokasi yang sedang dipadati pengunjung tersebut. Akibatnya wajan yang dipenuhi minyak goreng tersebut terbakar dan api menjadi besar. Hasbi menjadi panik sehingga minyak panas muncrat hingga mengenai keluarganya dan para pelanggan yang berada di dekat gerobak.

Pengunjung dan beberapa pedagang lain mencoba membantu memadamkan api yang mengenai Hasbi dan enam orang lainnya. Ke tujuh korban kemudian dilarika  ke RSUD Zubir Mahmud untuk mendapatkan pertolongan medis.

Empat dari tujuh orang yang terbakar tersebut terpaksa dirujuk ke RSUD Zainal Abidin untuk perawatan intensif.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian terkait peristiwa tersebut. Wartawan di lapangan juga belum mendapat konfirmasi dari pihak medis mengenai kondisi korban.[]

PEWARTA: ZAKARIA
EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS